Logo Purgatory Vector

Logo Purgatory Ambigram

Sedikit bercerita mengenai biografi Purgatory, Purgatory adalah band Death Metal asal Jakarta yang berdiri pada tahun 1994. Dalam liriknya Purgatory mengangkat nilai-nilai ajaran Islam seperti perang Uhud, kematian dan lain-lain. Pada awal terbentuknya Purgatory sering memainkan lagu-lagu dari band seperti Sepultura dan Orbituary.

Kisah nama dari Purgatory diambil dari salah satu judul film horor A Nightmare on Elm Street dengan ikon horrornya yaitu Freddy Krueger. Nama Purgatory jika di dalam kamus berarti "tempat penyucian dosa", bagi umat Islam berarti Neraka.

Untuk logo Purgatory, mereka terinspirasi dari ambigram buah karya Thovfa Cb. Tak hanya logo Purgatory, Thovfa Cb juga dipercayakan untuk mendisain cover album, art, merchandise, body paint dan segala yang berhubungan dengan disain yang digunakan oleh Purgatory.

Sama dengan band-band besar lainnya, Purgatory juga pernah mengalami pergantian personil, mulai dari vokalis, guitaris, bassis hingga drummer. Sekitar tahun 2002 Purgatory memutuskan untuk menggunakan topeng dan menambah sorang awak personil pada posisi DJ. Pada akhirnya terbentuklah 7 orang pemuda yang berada dalam komposisi band.

Band Members :
- L.T.F - Guitar
- Al - Drum
- Madmor - Vokal
- Bone - Bass
- Sandman - Vokal
- D'Jackal - DJ
- BadArt - Guitar

Buat yang butuh Logo Purgatory bisa download pada link di bawah ini. Logo Purgatory ini juga disediakan dalam format vector yang bisa dibuka melalui Corel Draw, Adobe Ilustrator. Selamat download logo Purgatory vector. Salam Metal Satu Jari.


Link's

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector