Logo DeadSquad Vector

DeadSquad adalah band Technical Death Metal asal Jakarta, Indonesia. DeadSquad berdiri pada tahun 2006 yang pada mulanya Stevie Item dan Ricky Siahaan (Seringai) ingin membentuk band baru untuk memuaskan keinginannya bermain Old School Metal.

Logo DeadSquad Vector

Influence dari DeadSquad sendiri terdiri dari band-band Death Metal beberapa diantaranya Necrophagist, Visceral Bleeding, Disavowes dan Nile.


Kemudian pada Juli 2006 Prisa bergabung dengan DeadSquad untuk mengisi posisi Guitar dan ada beberapa orang lagi yang direkrut. Namun pada akhir 2007, Prisa mengundurkan diri dan kekosongan pun diisi oleh Coki Netral. Album pertama DeadSquad, Horror Vision dirilis pada 2009 dibawah label Rottrevore Records.

Album Horror Vision mendapat respon yang sangat baik dari komunitas indie dan non indie. Nama DeadSquad pun melambung, rangkaian tour pun banyak dilakukan hingga tahun 2012. Sekarang DeadSquad mulai mempersiapkan materi-materi baru untuk album ke dua mereka.

Untuk logo DeadSquad, saya menyiapkan filenya dalam format vector. Logo DeadSquad bisa di download pada link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain Logo DeadSquad, saya juga pernah memposting logo band metal lainnya seperti logo Anthrax vector, logo Purgatory vector, logo Burgerkill vector dan masih banyak lainnya.


Link's :

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector