Logo Aerosmith Vector

Logo Aerosmith Vector

Aerosmith merupakan sebuah band asal Amerika yang terbentuk pada akhir 90-an. Aerosmith memainkan komposisi musik bergenre Hard Rock, Heavy Metal dan Blues Rock. Pada tahun 1972 Aerosmith menandatangani kontrak dengan label Columbia Records dan merilis album pertamanya pada awal tahun 1973 dengan tittle Aerosmith. dan dianugerahi 2x Platinum.

Aerosmith telah menjual labih dari 150 juta  album di seluruh dunia, oleh karena penjualannya itu Aerosmith mendapatkan penghargaan sebagai The Best-selling American Rock Band of All Time. Aerosmith juga memegang rekor The Most Gold dan Multi Platinum Album. Selain itu, Aerosmith telah mencetak 21 Top 40 Hits di Billboard Hot 100, 9 buah lagu nomor 1 di Mainstream Rock Hits dan 10 buah MTV Video Music Award. Pada tahun 2001, Aerosmith di nobatkan oleh Rock and Roll Hall of Fame, dan termasuk 100 Greatest Artists of All Time oleh Rolling Stone dan VH1.

Band Members :
- Steven Tayler - Vocals
- Tom Hammilton - Bass
- Joey Kramer - Drums
- Joe Perry - Guitar, Backing Vocals
- Brad Withford - Guitar

Dari begitu banyaknya pencapaian Aerosmith saya dapat menyimpulkan tak ada insan musik yang tak kenal dengan band ini. Oleh karena itu pastilah Aerosmith memiliki ribuan fans. Ada banyak logo Aerosmith yang sudah ada, namun di sini saya menyediakan salah satu logo Aerosmith vector format Corel Draw. Nah, bagi teman-teman yang berniat dan berkeinginan mengkoleksi logo Aerosmith, saya telah menyediakannya. Silahkan klik saja link di bawah ini.

Download Logo Aerosmith format Corel Draw

Link's :
http://aerosmith.com/
http://en.wikipedia.org/wiki/Aerosmith

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector