Logo The Allman Brothers Vector

Logo The Allman Brothers
The Allman Brothers adalah grup band rock yang paling berpengaruh di Amerika sekitar tahun 70an. The Allman Brothers didirikan pada tahun 1969 oleh Duanne Allman dan Gregg Allman yang memiliki jiwa R&B namun mereka sering mendengarkan musik Rock n Roll.The Allman Brothers memainkan genre Blues Rock, Slide Guitar Blues, Southern Rock, Boogie Rock dan Hard Rock.

The Allman Brothers terdiri dari Duanne Allman ( Guitar ), Greeg Allman ( Vocals dan Organ ), Forrest Richard "Dickey" Bett ( Guitar ),  Berry Oakley ( Bass ), Claude Hudson ( Drums ). Namun pada Oktober 1971 Duanne Allman mengalami kecelakaan tragis yang menewaskan dirinya. The Allman Brothers pun hanya mengeluarkan 3 album.

Kali ini saya juga menyediakan logo The Allman Brothers dengan format Corel Draw. Nah, bagi teman-teman yang berminat memiliki logo dari band blues legendaris ini bisa mendapatkannya dengan cara klik link download yang telah saya sediakan. Selain itu, saya juga menyediakan logo band blues lainnya, teman-teman bisa Download logo Gugun Blues Shelter Format Corel Draw.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector