Logo Blink-182 Vector

Logo Blink-182 vector

Band punk asal Amerika Serikat ini terbentuk pada tahun 1992 di California. Pada awal mula terbentuknya, band ini bernamakan hanya Blink, namun nama Blink telah digunakan oleh band asal Irlandia. Akhirnya mereka menambahkan angka 182 yang diambil dari judul film Turk! 182.


Debut album mereka Chesire Cat dirilis pada tahun 1994 bersama Scott Raynor yang merupakan drummer pertama Blink-182. Lewat album Enema of the State, Blink-182 mendapatkan Multi-Platinum yang mencapai posisi 9 di chart Billboard 200 dengan single "Whats Me Again" dan "All the Small Things".

Pada 2005 Blink-182 vakum dikarenakan Tom DeLonge keluar dari band dan mendirikan Angel & Airwaves, dilain sisi Mark Hoppus dan Travis Barker mendirikan +44. Pada 2009 Blink-182 kembali merilis album dengan tittle Neigborhood dengan single andalan After Midnight.

Band Members : 
- Mark Hoppus - bass vocals
- Tom DeLongue - guitar vocals
- Travis Barker - drums percussion
ex Members
- Scott Raynor - drums percussion

Pada blog ini saya menyediakan logo Blink-182 format vector yang dapat di download secara gratis. Bagi teman-teman yang tertarik mengkoleksi logo Blink-182 silahkan klik saja link yang sudah saya sediakan.


Link's :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector