Logo Cavalera Conspiracy Vector

Cavalera Conspiracy album Inflikted

Band Heavy Metal asal Brazil ini dibentuk oleh dua orang bersaudara yaitu Max dan Igor Cavalera. Awalnya band ini bernama Inflikted, namun diganti dengan alasan legalasi. Menurut Max, nama Inflikted telah banyak dipakai. Ketika Max sedang berusaha menemukan nama baru secara tak sengaja Max mengucapkan Cavalera Conspiracy dan Igor pun menyukainya, Max menambahkan "Saya lebih menyukainya dari pada Inflikted, karena ini juga mempunyai lingkaran bahwa menghubungkan persaudaraan kami yang kembali bersama.


Nama Iflikted ini sebenarnya sebuah judul lagu yang ditulis Max untuk Soulfly, namun ia ingin memainkan lagu ini bersama Igor. Max menciptakan Inflekted karena terinspirasi dari kedatangannya ke Indonesia pada tahun 1992 bersama Sepultura. Max berkata "Disana ada kesakitan, pisau, darah, api. Semua itu tidak bisa lepas dari benak saya" gambaran dari ritual yang mereka lihat ketika itu. 

Band Members :
- Max Cavalera - guitar vocals
- Igor Cavalera - drum percussion
- Marc Rizzo - lead guitar
- Johny Chow - bass guitar

Band Discography :
- Inflikted ( 2008 )
- Blunt Force Trauma ( 2011 )

Bagi yang ngefans dengan Cavalera Conspiracy terutama Max Cavalera dan pengen mengkoleksi logonya, saya telah menyediakan logonya dalam format Corel Draw. Selain itu saya juga menyediakan logo band Thrash metal lainnya, silahkan lihat disini dan disini

Download Logo Cavalera Conspiracy format Corel Draw

Link :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector