Logo Dimmu Borgir Vector


Dimmu Borgir adalah band Black Metal asal Norwegia sejak tahun 1993. Dimmu Borgir pertama kali merilis album pada tahun 1993 dengan judul "Into the Darkness of Eternity" dalam bahasa Norwegia disebut "Inn i Evighetens Morke". 

Beberapa influence dari Dimmu Borgir sendiri tak jauh dari band band Black Metal lainnya seperti Darkthrone, Mayhem, Emperor, Celtic Frost, dll. Nuansa Black Metal dari Dimmu Borgir semakin kental yang terlihat pada album Storm Blast. 

Band Members :
- Stian Thoresen ( Shagrath ) - Vocals
- Geir Bratland ( Gerlioz ) - Keyboard, Synthesizer
- Terje Andersen ( Cyrus ) - Bass
- Thomas Rune Andersen ( Galder ) - Guitar
- Dariuz Brzozowski ( Darek ) - Drums, Percussion
- Sven Atle Kopperud ( Silenoz ) - Guitar Rhythm

Dari sekian banyak band Black Metal lainnya, salah satunya saya lebih tertarik pada Dimmu Borgir ini karena musiknya yang khas dan dapat membuat saya merinding, selain itu dari segi kostum Dimmu Borgir juga unik dan masih banyak alasan lain yang membuat saya ngfans dengan band ini. Bagi teman-teman yang juga mengidolakan Dimmu Borgir saya yakin memiliki alasan yang tak jauh berbeda dengan saya.

Di blog ini saya berbagi logo Dimmu Borgir format Corel Draw. Bagi teman-teman yang berminat dan ingin mengkoleksi logonya saya telah sediakan link downloadnya di bawah. Jangan lupa tinggalkan komentarnya jika teman-teman telah mendownload filenya. THANKS


Link's :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector