Logo The SIGIT Vector

Logo The S.I.G.I.T

The S.I.G.I.T merupakan singkatan dari Super Insurgent Group of Intemperance Talent yang terbentuk dari sekelompok pemuda asal Bandung pada tahun 1997. Pada tahun 2004 membuat demo album berisi 6 lagu. The SIGIT mempromosikan lagunya melalui situs jejaring sosial dan pada akhirnya sebuah label asal Australia menawari The SIGIT untuk membuat album mereka versi Australia.

The SIGIT sendiri diberi nama karena kisahnya sang vokalis Rekti, "Awalnya itu, saya kalo lagi nggak ada kerjaan, kalau lagi di Internet saya sering ke Google, iseng nyari nama sendiri. Terus ngetik nama bapak saya, Sigit. Terus ternyata sigit.com itu Science Interest Group, keren juga ya. Jadi gue cari kata-kata sendiri".

Band Members :
- Rektivianto Yoewono - Vocal, Guitar
- Farri Icksan Wibisana - Guitar
- Aditya Bagja Mulyana - Bass, Backing Vocals
- Donar Armando Ekana - Drums

Discography : 
- Albums
  • Visible Idea of Perfection ( 2006 )
- Ep's
  • Self Titled ( 2004 on Spills Record )
  • Self Titled ( 2007 on Caveman! Records/Reverbnation )
  • Hertz Dyslexia Part 1 ( 2009 )
  • Hertz Dyslexia Part 2 ( 2010 )
Hanya sedikit biografi dari The SIGIT yang saya tulis di blog ini, namun brader sekalian jangan ragu dan jangan bimbang karena saya telah menyisipkan link yang terkait dengan biografi The SIGIT. Saya juga menyediakan logo The SIGIT format vector, dan brader dapat mendownload logo The SIGIT vector. Silahkan download logo The SIGIT format vector di bawah secara free.


Link's :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector