Logo Bon Jovi Vector

logo bon jovi vector
Logo Bon Jovi Vector

Band yang terbentuk pada tahun 1983 ini diberi nama Bon Jovi, yang terdiri dari vokalis 'Jon Bon Jovi' (John Francis Bongiovi, Jr), Richie Sambora guitaris, David Briant keybaordist, Tico Torres pada drum, dan Hugh McDonals pada bass.

Sepanjang karirnya Bon Jovi telah menghasilkan sebelas album studio, tiga album kompilasi dan satu album live. Pada tahun 2006, Bon Jovi menjadi salah satu band yang masuk pada Music Wall of Fame. Lagu dari Bon Jovi banyak telah menjadi hits single beberapa diantaranya It's My Life, Keep The Faith, Bed of Roses dan lain-lain.

Lagu-lagu dari Bon Jovi benyak bergenre Hard Rock, Pop Metal dan Rock Alternative. Bon Jovi selalu berexperiment dan tidak terikat dengan genre yang ada.

Kali ini saya mencoba memposting logo Bon Jovi sendiri. Namun, hanya salah satu logo Bon Jovi yang dapat saya bagikan. Selain logo Bon Jovi, saya juga pernah memposting logo band yang menjadi influence dari Bon Jovi yaitu logo Aerosmith. Logo Bon Jovi vector dapat teman-teman download pada link yang telah saya sediakan.


Link's :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo DeadSquad Vector

Logo Burgerkill Vector

Logo Seringai Vector